Minggu, 11 Oktober 2015

Almajiduun, Armageddon, Perang Dunia ke-3?

Almajiduun, Armageddon, Perang Dunia ke-3?
Apapun namanya. Perang di Suriah kali ini diprediksi akan berlangsung dalam waktu yg akan lama dan akan melibatkan lebih banyak negara.
Fakta 1:
Komunis, syiah, zionis terus menggalang persatuan untuk membela Assad, penguasa Suriah. Tujuannya membasmi perlawanan kaum muslim sunni yg mereka sebut sebagai pemberontak. Ini justru menyebabkan solidaritas muslim sedunia semakin kuat.
Fakta 2:
Pendeta Orthodox Rusia menyemangati prajurit Rusia yg akan berangkat perang ke Suriah sebagai pasukan perang salib.
Fakta 3:
Ulama Saudi menyerukan kaum muslim seluruh dunia wajib melawan kaum kuffar seperti disebut pada fakta 1 di atas. Sentimen dan semangat perang agama menjadi menyala.
Fakta 4:
Tgl 10 Oktober 2015, pesawat tempur Rusia ditembak jatuh oleh jet tempur Turki di wilayahnya.
Fakta 5:
Rusia mengancam serangan balik ke Turki.
Fakta 6:
NATO, sebagai organisasi antara bangsa yg paling besar dalam jumlah pasukan dan kesiapan tempurnya, menyatakan akan membela Turki dari ancaman Rusia. Rusia di bawah kepemimpinan Putin yg sudah berhasil memodernisasi angkatan bersenjatanya dalam beberapa tahun terakhir ini mulai ingin menunjukkan kemampuan tempurnya kepada dunia. Maka statement NATO ini justru membuat Rusia semakin reaktif.
Fakta 7:
Presiden Prancis, Hollande, menyebut perang dunia ke-3 memang semakin mendekat dengan kondisi beberapa hari belakangan ini.
Siapa yg akan diuntungkan dengan perang besar ini?
1. Produsen senjata
2. Bagi yg percaya illuminati, maka mereka inilah yg akan memimpin dunia setelah semua kekuatan tempur yg ada kehabisan resources-nya dalam perang besar ini. Mereka akan susun ulang new world order itu. Itu versi mereka.
Benarkah akan terjadi seperti demikian?
Wallahu a'lam. Hanya kepada Allah kita meminta perlindungan.
Allahummanshur muslimin wal muslimat, fi kulli makan wa fi kulli zaman... Aamin.

*Picture is powered by Google